Manfaat Lulur Kopi dan Madu – Disini mimin akan share 7 Manfaat Lulur Kopi dan Madu. Langsung saja simak di bawah ini.

BACA JUGA : Inilah 6 Cara Membuat Lulur Kopi Dan Manfaatnya

Manfaat Lulur Kopi dan Madu

1. Menghilangkan flek hitam pada wajah

Ada banyak cara alami menghilangkan flek hitam pada wajah atau cara menghilangkan flek hitam bekas jerawat tapi kopi dan madu bisa jadi pilihan utama. Manfaat pertama dari lulur kopi dan madu adalah untuk menghilangkan flek hitam atau bintik hitam bekas jerawat dan komedo di wajah. Kopi mengandung antioksidan yang tinggi yang mampu mengangkat sel kulit mati penyebab bintik hitam. Sedangkan madu mampu merangsang produksi sel-sel kulit yang baru dan menyamarkan noda hitam pada wajah.

2. Mengatasi komedo dan jerawat

Sebetulnya ada banyak cara menghilangkan komedo membandel atau jerawat. Salah satunya adalah perpaduan anatar kopi dan madu yang ternyata berkhasiat baik untuk wajah. Kandungan antioksidan dalam kopi serta madu mampu mengatasi jerawat dan komedo. Madu adalah pelembab alami yang paling baik sedangkan kopi mencegah minyak berlebih pada wajah. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal hingga jerawat dan komedo benar-benar bersih dari wajah, penggunaan lulur ini harus dilakukan pada malam hari secara rutin dan teratur, satu kali dalam satu hari.

3. Melembabkan kembali kulit Anda

Sebenarnya banyak cara melembabkan kulit wajah yang kering dan kusam, tetapi lulur kopi dan madu adalah pilihan utama karena mampu melembabkan kulit wajah Anda yang sebelumnya kering dan tampak kusam. Kandungan antioksidan alami dan pelembab di dalam kopi dan madu baik untuk wajah. Jika dilakukan secara teratur, penggunaan lulur dan madu ini akan memberi manfaat maksimal sehingga kulit Anda tampak lebih lembab dan tentu bertambah cantik dan menawan.

4. Melembutkan kembali kulit wajah

Kulit wajah Anda kasar? Bagi wanita ini adalah masalah yang sangat serius. Bagi pria maskulin terkadang ini juga menjadi masalah, sebab mengganggu rasa percaya diri ketika berada bersama teman-teman. Nah, cara yang paling baik untuk mengatasi hal ini adalah dengan memanfaatkan lulur kopi dan madu. Disarankan penggunaanya pada malam hari. Agar hasilnya lebih maksimal maka gunakan lulur kopi dan madu 3 hingg 4 kali damal satu minggu.

Inilah Manfaat Lulur Kopi Untuk Kulit Bersih Alami !

5. Mencerahkan wajah secara alami

Selain melembutkan kulit, lulur dari kombinasi kopi dan madu juga ampuh untuk mencerahkan wajah secara alami. Kandungan antioksidan dan pelembab alami dalam kedua bahan ini secara alami mampu mengangkat sel-sel kulit mati dan juga merevitalisasi kulit wajah Anda. Nah, untuk mencerahkan kulit wajah sebaiknya gunakan lulur kopi dan madu ini secara teratur 3 hingga 4 kali dalam seminggu. Paling baik digunakan saat malam hari ketika Anda tidak disibukan dengan aktifitas sehingga hasilnya lebih maksimal. Wajah Anda kembali cerah.

6. Memutihkan kembali kulit wajah Anda

Banyak cara merawat wajah agar putih secara alami. Manfaat lulur kopi yang dicampur madu berikutnya adalah untuk memutihkan wajah Anda. Pelembab alami dalam madu serta kafein dan antioksidan dalam kopi mencegah flek hitam. Khasiat perpaduan dua bahan alami ini mengatasi kulit kusam sehingga wajah Anda kembali putih berseri. Agar hasilnya lebih maksimal maka gunakan lulur kopi dan madu ini secara teratur setiap hari.

7. Mencegah penuaan pada kulit

Tidak ada satu orang pun yang ingin kulitnya mengalami penuaan yang tidak beraturan. Apalagi wanita yang selalu sibuk dengan perawatan untuk mencegah penuaan dini pada kulit mereka. Untuk mencegah masalah ini ada tips mencegah penuaan dini pada kulit, ada ha-hal yang bisa Anda dilakukan, dimulai dengan perawatan-perawatan di klinik kecantikan Anda atau juga bisa dengan melakukan perawatan sendiri secara alami di rumah dengan mudah dan cepat. Untuk perawatan secara alami Anda hanya perlu memanfaatkan kopi dan madu sebagai lulur wajah. Penggunaan lulur ini harus dilakukan secara teratur sesuai kebutuhan kulit Anda. Nutrisi berupa vitamin dan antioksidan dalam kopi dan madu dipercaya mampu membuat wajah Anda tampak awet muda, halus, lembut, dan cerah secara alami tanpa efek samping berbahaya.