Khasiat Minyak Kelapa – Nutrisi alami yang lengkap hanya ada pada VCO, minyak kelapa murni untuk rambut yang sangat aman dan tentunya lebih sehat dan alami ini akan membuat rambut selalu terjaga kesuburannya.

Minyak kelapa juga termasuk vitamin rambut yang bagus karena dari bahan alami dan diolah dengan higienis dan bahan baku pilihan terbaik.

Penyebab Rambut Rontok Parah dan Cara Mengurangi Rambut Rontok

Di era modern seperti sekarang banyak wanita melakukan rebonding, hal ini akan merusak rambut dan membuatnya menjadi gampang rontok dan kering. Padahal Khasiat Minyak Kelapa juga bisa menjawab masalah pada rambut anda.

Cara Melembutkan Rambut

Cara menghaluskan rambut dengan minyak kelapa murni cukup sederhana, dengan memakainya sebagai masker ketika menjelang tidur.

Usapkan secara merata pada rambut saat akan tidur sekitar 1 sendok teh dua hari sekali dan berikan pijatan sedikit pada kulit kepala, hal ini merupakan cara melembutkan rambut juga cara merawat rambut agar cepat panjang.

Khasiat Minyak Kelapa untuk Rambut

Menggunakan minyak kelapa murni (VCO) setiap hari akan membuat rambut selalu sehat dan terjaga dari sinar matahari. Kesehatan kulit pun terjaga dan menghilangkan ketombe dan kerusakan rambut.

Cara agar rambut tidak mengembang cukup sederhana usapkan sedikit minyak kelapa pada bagian ujung rambut dan ini akan membuat rambut terurai dengan sempurna.

Lihatlah Bedanya! Khasiat Minyak Kelapa untuk Rambut

Khasiat lain dari pemakaian rutin minyak kelapa murni pada rambut adalah :

  • Sebagai dasar pada pewarna rambut.
  • Menghilangkan kutu rambut.
  • Memperbaiki rambut bercabang.
  • Membantu menyehatkan kulit kepala.
  • Memenuhi protein alami pada rambut dan kulit kepala.
  • Menghitamkan rambut.
  • Meluruskan rambut.
  • Memperlambat dan mencegah uban.

Cara Pemakaian Minyak Kelapa

Yang pertama, minyak vco dioleskan secara langsung pada rambut dan kulit kepala, dan yang kedua adalah dengan meminumnya secara rutin. Namun, agar lebih efektif untuk mendapat manfaat secara tepat minyak vco untuk rambut, kita perlu tahu dosis atau takaran penggunaan minyak vco ini secara tepat.

Untuk mencuci rambut dan kulit kepala, anda bisa mencampurkan minyak vco dengan shampoo ketika anda keramas dipagi hari. Gunakan sedikit minyak vci kurang lebih satu atau dua sendok dengan mencampurkannya dengan shampoo anda.

Untuk mengetahui takaran pas minyak vco ini, baisanya berbeda untuk setiap orang. Jadi memang dibutuhkan sedikit eksperimen bagi anda sampai menemukan takaran yang tepat.

Cara kedua, untuk tujuan melembabkan rambut, anda bisa mengoleskan minyak vco pada rambut anda secara merata pada rambut dan kulit kepala anda. Gunakan sedikit saja minyak virgin coconut oil pada rambut anda.

Akan sangat bagus jika anda melakukan pemijitan ringan pada rambut dan kulit kepala anda ketika anda mengoleskan minyak vco ini. Dari beberapa testimony dan eksperimen, khasiat minyak vco ini akan lebih bagus lagi apabila anda gunakan pada malam hari menjelang tidur.

Cara ketiga, untuk mengatasi kerontokan rambut, anda perlu menggunakan minyak vco ini dengan menghangatkannya. Caranya, gunakan kurang lebih dua sendok the minyak vco pada rambut dan kulit kepala anda.

Setelah anda mengolesi rambut dan kulit kepala anda, tutupi rambut anda dengan handuk hangat selama setengah jam. Hal ini diperlukan agar minyak vco dapat meresap pada akar rambut sebingga hasilnya bisa lebih cepat untuk mengatasi masalah rambut anda.

Cara keempat, anda bisa mengkonsumsinya secara langsung. Perlu diketahui bahwa perawatan rambut tidak hanya dilakukan secara luar, juga perlu dilakukan dari dalam tubuh. Selain bermanfaat bagi rambut anda,mengkonsumsi secara rutin minyak vco juga akan bermanfaat untuk menjaga kesehatan anda.

Demikian dari saya bila ada salah kata mohon maaf, semoga membantu dan selamat mencoba.