Jus diet badan ideal adalah alternatif yang dapat anda coba untuk mensukseskan program diet anda. jus diet sangat ampuh mengatasi berat badan anda, selain dapat menurunkan berat badan jus diet juga dapat membantu menurunkan berat badan anda.

Banyak orang yang suka mengkonsumsi makanan yang berminyak dan berlemak, mereka tidak sadar dengan mengkonsumsi makanan yang seperti itu membuat badan menjadi gendut. Bahkan badan bisa mudah terserang penyakit.

Banyak wanita yang berfikir bahwa tidak baik untuk memiliki berat badan yang berlebih, karena setiap wanita selalu menginginkanbentuk tubuh yang langsing dan proposional, begitupun dengan pria. tetapi Sayangnya banyak orang sadar akan kesehatan jika sudah ada di tahap ini.

baca : 10 Macam Jus Diet Pagi Hari Yang Mampu Sukseskan Program Diet Anda

Jika anda merasa memiliki badan berlebih anda bisa mencoba mengkonsumsi jus diet badan ideal ini, untuk membantu mengontrol berat badan anda. Berikut beberapa jus diet badan ideal yang bisa anda coba, diantaranya:

Jus Diet Badan ideal

Pada artikel kali ini kami tidak menjelaskan bagaimana cara membuatnya, kami hanya menjelaskan macam-macam jus diet yang bisa membantu mengatasi berat badan anda.

1. Jus jeruk

Jus jeruk adalah salah satu jenis minuman populer dari buah yang kaya akan vitamin C. Buah yang terkenal dengan rasa asam manis ini juga kaya fitonutrisi,yang bisa mengurangi risiko penyakit jantung, kanker, dan diabetes. Asupan jeruk yang teratur akan dapat mencegah kenaikan Low-Density Lipoprotein (LDL) teroksidasi, yang berpotesi mencegah timbulnya penyakit kardiovaskuler.

2. Jus apel

Jus apel tanpa gula sangat tepat untuk membantu mensukseskan program diet anda. Apel memiliki kandungan quersetin dan fruktosa akan mengurangi risiko terkena diabetes. Buah apel juga mengandung  asam malat yang mengakibatkan rasa dan aroma asam getir pada buah apel. Asam malat dapat membantu meningkatkan kekebalan tubuh dan membantu mencegah penumpukan logam berat. Asam malat juga berperan sebagai penyediakan energi dalam bagi tubuh.

3. Jus cranberry

Buah canberry memang terkenal sebagi superfruit. Buah kecil berwarna merah tua ini memiliki kandungan antioksidan proanthocyanidins tipe A yang mampu membantu melawan radikal bebas. Antioksidan ini juga dapat membantu mencegah bakteri patogen untuk menempel di selaput lendir. Polifenol dalam cranberry dapat membantu menurunkan kadar kolesterol jahat (LDL).

4. Jus Anggur Merah

Anggur merah terkenal memiliki kandungan mengandung 154 kalori dalam setiap 8 ounce penyajian. Kulit anggur merah memiliki kandungan senyawa resveratrol yang merupakan senyawa anti kanker. Anggur merah juga adalah  buah yang kaya akan potasium dan vitamin C. Potassium diperlukan agar dapat membantu kelancaran metabolisme dalam tubuh manusia. Untuk wanita yang tengah  mengandung dibutuhkan minimal 2 miligram potasium setiap hari.

5. Jus tomat

Tomat menjadi buah populer karena memiliki kandungan sekitar 53 kalori. Tomat juga mengandung nutrisi penting seperti vitamin C, potasium, lycopene dan beta-karoten. Lycopene adalah anti oksidan alami yang dapat berfungsi sebagai senyawa anti kanker. Konsumsi tomat secara rutin dapat membantu menurunkan risiko kanker prostat sebesar 21-43 persen. Tentunya berbagai minuman di atas bisa dihidangkan bersama jus sayur dan jus buah lain yang menjadi favorit anda. Gabungan jus buah dan sayur tentu melengkapi kandungan gizi yang masuk ke dalam tubuh.

Selain jus diet badan ideal diatas masih banyak jus badan ideal yang lain yang bisa anda aplikasikan sendiri dirumah. Demikian penjelasan singkat tentang jus berat badan ideal yang dapat kamis sampaikan. Selamat mencoba, semoga bermanfaat. Salam suksess..