Mau tau cara mengkonsumsi bawang putih panggang ampuh banget! yang khasiatnya dikenal sangat luar biasa dalam menyembuhkan berbagai macam penyakit. Memilki tubuh yang terhindar dari penyakit memang menjadi keinginan semua orang, tapi bila sakit anda harus segera mengobatinya.

Kalian tau nggak ternyata bawang putih panggang mampu mengobati kita dari penyakit mulai dari yang umum seperti flu, batuk dan pilek samapi ke yang serius seperti kanker, kolestrol, dan diabetes. Dengan mengkonsumsi mentah-mentah akan mengurangi bau yang menyengat dari bawang putih.

Mau tau cara mengkonsumsi bawang putih panggang yaitu dengan memangangnya tujuannya untuk menghilangkan bau yang menyengat dan akan mengurangi rasa tak enak dari bawang. Nah kalian harus coba nih dirumah dijamin akan lebih enak di konsumsi secara dipanggang.

Bagi kalian yang benci sama bawang putih, pastinya kalian akan rugi banget. Karena jenis tanaman umbi lapis yang berbau menyengat serta memilki rasa getir ini memilki segudang khasiat yang tak terduga karena ternyata berbagai penyakit ampuh diatasi maupun diobati dengan bawang putih.

Manfaat bawang putih panggang

Dengan mengkonsumsi bawang putih panggang setiap hari ternyata dapat menjaga kesehatan anda dalam jangka panjang. Selain itu bawang putih memabntu menjaga tekanan darah tinggi, menyehatkan jantung dan mampu mengurangi kolestrol LDL.

Dalam satu jam pertama setelah pengonsumsian tubuh akan mencerna bawang putih seperti makanan lainya. Dan nutrisinya secara perlahan akan di ambil maupun dicerna tubuh. Selain itu agen anti kanker pada bawang putih akan mulai bekerja pada sistem antioksidannya dan melawan radikal bebas.

Nah setelah beberapa jam kemudian tubuh mulai menyerap manfaat bawang putih. Setelah itu bawang kan memberi dorongan pada sel T yang akan bertugas melawan penyakit. Dan secara otomatis akan meningkatkan kekebalan tubuh serta menghilangkan kelebihan lemak juga cairan.

Berikut 3 Cara Mengkonsumsi Bawang Putih Panggang yang Enak

1. Bawang putih panggang tambah madu

bawang putih panggang tambah madu

Mau tau cara mengkonsumsi bawang putih panggang yang pertama yaitu ditambah madu. Kalian tau nggak madu memilki vitamin yang berlimpah. Dan keduanya apabila dipadukan juga akan tersa lebih enak daripada bawang putih dimakan secara mentah.

Penasaran banget kan dengan caranya yaitu dengan menyiapkan beberapa siung bwang putih yanga sudah bersih dan segar. Lalu pangganglah bawang putih terlebih dahulu ya. Setelah itu sipakan madu murni, jika bawang putih sudah selesai diapnggang. konsumsilah dengan cara dicocolkan ke madu dan tinggal di makan.

2. Bawang putih panggang dan saus tomat

bawang putih panggang dan saus tomat

Mau tau cara mengkonsumsi bawang putih panggang yang pertama yaitu ditambah saus tomat so yummy. Jika anda penggila sambal tentu nggak ada salahnya cobain rawat kesehatan anda dengan bawang putih panggang. Nah saus tomat kan membantu mengurangi rasa tak enak dari bawang menjadi yummy dan unik lho.

Caranya dengan sudah menyiapkan beberapa siung bawang putih yang sudah dipanggang. Lalu siapkan saus tomat anda bisa beli dan pastinya bisa buat sendiri juga. Nah tinggal cocol-cocol bawang putih panggang ke saus tomat lalu makan deh.

Enak banget, terus nggak ada salahnya cobain. Tapi jangan lakukan pengonsumsian dengan saus tomat terlalu sering ya. Dan jangan terlalu berlebihan dalam pengonsumsian karena sesuatu yang berlebihan tidak akan baik.

3. Bawang putih panggang dan yoghurt

Bawang putih panggang dan yoghurt

Mau tau cara mengkonsumsi bawang putih panggang yang lebih enak lagi yaitu dengan ditambahi yoghurt. Yoghurt adalah fermentasi protein susu dan pastinya enak banget. Siapa sih yang nggak suka dengan yogurt. Pengonsumsian bawang putih dengan cara ini akan memabntu anda agar enak saat mengkonsumsi.

Manfaat keduanya bila dipadukan juga luar biasa. Caranya mudah banget kok tinggal menyiapkan bawang putih yang sudah dipanggang lalu masukan kedalam mangkuk.

dan beri yoghurt secukupnya lalu aduk-aduklah hingga merata. Kemudian konsumsilah dijamin enak dan kamu bakalan lebih sehat setelah mengkonsumsinya secara tertur.

Kesimpulan!

Cara mengkonsumsi bawang putih panggang itu mudah banget apalagi kalo ditambah beberapa bahan tadi pastinya akan lebih mengurangi rasa tak enak bawang putih. Demikian apa yang bisa saya jelaskan terima kasih.

Baca juga Sudah Tau Cara Makan Bawang Putih Mentah Agar Tidak Pedas

Baca juga Inilah Langkah Cara Menghilangkan Jerawat Dengan Bawang Putih