Cara Menghilangkan Uban Dengan Minyak Zaitun – Rambut yang dahulunya berwarna hitam atau coklat menjadi putih, tentu ini membuat anda sebal dan tidak bergairah.

Untuk anda yang masih berusia muda namun sudah muncul uban, pasti kejadian ini membuat anda malu kepada teman anda. Nah, tenang saja di artikel ini kami akan memberikan tips menghilangkan uban dengan minyak zaitun.

minyak zaitun dikenal sebagai minyak yang banyak mengandung manfaat untuk kesehatan. Bukan hanya untuk mencegah penyakit, minya zaitun pun bisa menjadi salah satu cara menghilangkan uban pada orang orang yang sudah mulai menginjak usia tua atau akibat penuaan dini dan perubahan hormon.

Cara menghilangkan uban di usia muda yang seringkali muncul bisa dengan melakukan pengecatan rambut. Tapi tentu saja, teknik tersebut akan memberikan efek yang kurang baik untuk kesehatan kulit kepala dan juga rambut.

Lebih baik menggunakan cara alami yang sudah jelas memiliki efek yang baik untuk kesehatan dan dapat memelihara kulit kepala juga rambut dengan tidak menambahkan bahan kimia di dalamnya.

 

Selain sebagai salah satu cara menghilangkan rambut putih. Minyak zaitun pun bisa menjadi shampoo yang akan mengatasi berbagai keluhan yang terjadi pada rambut.

Ketombe yang seringkali membuat gatal pada kulit kepala secara alami akan berkurang dan menghilang jika diaplikasikan minyak zaitun untuk kulit kepala dan rambut.

 

Cara menghilangkan uban dengan minyak zaitun bisa menggunakan berbagai cara,

  1. menggunakan minyak zaitun secara langsung,
  2. menggunakan produk minyak zaitun yang sudah dalam bentuk shampoo,
  3. minyak rambut gel, dan lain lain. Pastikan kandungannya masih alami dan tidak ditambahkan bahan kimia.

Kandungan Minyak Zaitun dan Manfaat untuk Rambut

Minyak zaitun mengandung vitamin E yang baik untuk kesehatan kulit kepala dan juga rambut. Cara menghilangkan uban dengan minyak zaitun bisa dengan mengaplikasikannya secara langsung ke kulit kepala sembari memijat mijat kulit kepala untuk mendapatkan hasil yang lebih baik dan minyak meresap ke dalam kulit.

Sebagai cara menghilangkan uban rambut bisa juga dengan mencampurkan jus labu ke dalam minyak zaitun sehingga efeknya selain akan menghilangkan uban, juga bisa menjadikan rambut lebih sehat, berkilau dan menstimulasi tumbuhnya rambut baru yang lebih baik dan lebih kuat dibandingkan dengan sebelumnya.

Cara menghilangkan uban lainnya menggunakan minyak zaitun ialah dengan mengambil beberapa tetes minyak zaitun saja lalu dilumurkan kepada rambut. Diamkan beberapa lama atau bisa sambil dimalamkan sembari beristirahat. Hasil yang maksimal akan dirasakan jika kegiatan pelumuran ini dilakukan secara berkala.

Uban yang seringkali muncul akan menghilang digantikan dengan rambut hitam yang berkilau.

Demikianlah tips dari cara menghilangkan uban dengan minyak zaitun, begitu banyak dari manfaat minyak zaitun bagi tubuh kita. Semoga dengan tips ini dapat membantu anda menghilangkan uban dengan minyak zaitun.