Cara Membuat Es Krim Buah. Es  krim! Ya es krim merupakan salah satu dessert yang paling banyak disukai di dunia. Mulai dari anak kecil hingga orang dewasa menyukai makanan yang satu ini.  Rasanya yang manis dan dingin dari es krim membuat semua orang menyukainya.

 

Posisi es krim sendiri tidak pernah tergantikan dengan dessert lainya dan es krim tidak ada tandingannya. Namun bukannya kehilangan penggemar, justru es krim semakin banyak penggemarnya. Apalgi sekarang banyak topping menarik dan lucu di dalam mengkreasikan es krim. Kamu bisa juga membaca  cara membuat es krim vanilla mangga yang mudah anda buat sendiri di rumah.

 

Es krim memang sangatlah lezat tapi banyak orang yang takut memakannya karena orang berfikir es krim akan menimbulkan berbagai penyakit atau menyebabkan obesitas.

 

Tapi tenang saja sekarang es krim bisa kalian buat sendiri dengan bahan-bahan yang sehat dan tentunya dengan cara mencampurkan buah-buahan atau sayuran di dalamnya. Kamu tidak percaya dengan hal itu?  Tentunya hal itu bisa kalian praktikkannya sendiri di rumah.

 

Nah jika kalian penggemar es krim, tidak ada salahnya untuk mencoba membuat es krim sendiri di rumah. Jika iya, yuk simak cara membuat es krim agar kamu bisa membuatnya sendiri di rumah.  Kamu juga bisa baca Resep cara membuat es krim dragon fruit ang lezat.

 

Bahan Untuk Membuat Es Krim Buah Sehat :

 

  1. 1 buah pisang sedang.
  2. 8 buah strawberry.
  3. 1 buah mangga.
  4. 4-5 sendok makan Yogurt strawberry.
  5. Granola.
  6. Topping.
  7. Buah buahan lainnya.

 

Langkah Dan Cara Membuat Es Krim Buah Sehat :

 

  1. Cuci bersih semua buah-buahan kecuali buah pisang.
  2. Potong-potong buah tersebut sesuai selera, masukkan kedalam freezer sampai buah membeku.
  3. Tuangkan yogurt kedalam blender dan masukkan potongan-potongan buah beku tadi ke dalam blender juga. Blender kedua campuran tersebut hingga buah halus dan mengental.
  4. Tuangkan adonan es krim buah tadi kedalam wadah, lalu tambahkan sisa potongan buah-buahan yango masin ada.
  5. Masukkan adonan agar membeku sempurna. Es krim siap dinikmati.