Terima kasih telah berkunjung ke artikel kami pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang cara membuat cheesecake lumer yang bisa anda coba sendiri di rumah berikut adalah  uraian tentang cara membuat cheesecake.

Cheesecake merupakan satu cake yang begitu populer di masyakarat terutama di Indonesia. Cheese cake menjadi salah satu kue dengan keju yang lumer dan enak dikonsumsi.

Di dalam cheesecake ada cake yang lembut kemudian di dalamnya diberi tambahan krim keju cair atau butter jadi jika cake ini dipotong maka akan keluar lelehan dari orim keju yang membuat lidah bergoyang.

Cheese Cake ini memiliki tampilan yang menarik dengan adanya toping parutan keju cheedar di atasnya ditambah dengan krim keju yang meleleh di dalam tentunya akan membuat sensasi dari kue cake keju ini begitu disukai oleh masyarakat terutama yang sangat menyukai keju.

Rasa cake keju yang begitu lembut dan nikmat membuat siapa saja tidak akan melewatkan kue jenis ini. Ada banyak yang telah menjadikan cheese cake ini sebagai ladang berbisnis sehingga saat ini telah banyak yang menjual kue ini di toko bakery.

Cheesecake Keju

Cheesecake keju ini dijual dengan berbagai tampilan dan penyajian yang menarik yaitu biasa dijual dengan kemasan bentuk cup, jar, toples plastik, toples kaca dengan berbagai varian rasa serta ukurannya.

Pada cheesecake keju ini biasanya dijual dengan harga yang bervariatif dilihat dari kemasan seperti jika menggunakan cup ukuran kecil maka dihargai sekitar Rp. 35.000, cup dengan ukuran sedang sekitar Rp. 75.000 sampai dengan cup berukuran besar dihargai sekitar Rp. 100.000 sampai dengan Rp. 150.000.

Tentunya menjalankan bisnis cake keju ini sangat menguntungkan karena harganya yang cukup mahal. Cheese cake sangat banyak variasinya dipasaran mulai dari cheese cake lumer coklat, cheese cake lumer kismis, cheese cake lumer strawberry dan aneka jenis cheese cake lainnya.

Apa bila ingin menjalankan bisnis ini silakan berkreasilah dengan menciptakan cheese cake yang lebih unik dan enak dibandingkan dengan jenis cheese cake lainnya. Cheese cake ini sudah menjadi jajanan yang sangat populer berikut adalah cara membuat cheese cake lumer. Menikmati kue cheesecake ini paling cocok dengan kopi hitam yang nikmat

Cara Membuat Cheesecake Lumer Enak dan Sederhana

cara membuat cheesecake lumer

Bahan – Bahan

  • 1 bks oreo vanilla
  • 6 sdm mentega cair
  • 500 ml susu cair
  • 2 sdm tepung maizena
  • 4 sdm gula pasir
  • 1 bks agar² plain
  • Secukupnya coklat batang yg sudah diparut
  • Topping
  • Secukupnya keju

Langkah – Langkah

  1. Pisahkan oreo dari gulanya. Lalu tumbuk hingga berbentuk pasir.
  2. Siapkan panci. Lalu masukkan semua bahan, kecuali coklat dan oreo yg sudah dihancurkan.
  3. Panaskan di api sedang sambil diaduk hingga mendidih.
  4. Lalu masukan ke dalam cup (oreo yg sudah dihancurkan dan adonan vanilla yg sudah di panaskan).
  5. Sisakan setengah adonan vanilla untuk melelehkan coklat batang yg sudah diparut.
  6. Tuang adonan coklat di atas adonan vanilla.
  7. Berikan parutan keju untuk toppingnya.
  8. Disajikan dingin lebih enak. Selamat mencoba

Cara membuat kue ini sangat mudah dan simple bukan, silahkan mencoba membuatnya. Dalam membuat kue cheese cake ini perlu kesabaran ysng besar agar bisa mendapatkan hasil cheese cake yang enak dan berkualitas. Silahkan dicoba gunakan bahan – bahan yang berkualitas supaya hasilnya memuaskan.

pada tahun 2015 dan ini bisa dimanfaatkan dengan baik dengan membuka toko kue yang menyajikan menu cheese cake sebagai menu utama terlaris. Pada saat membuat cheese cake ini cukup mudah dan Anda pun bisa mencoba untuk membuatnya.

Sekian artikel ini saya buat apa bila ada kesalahan saya mohon maaf,  sekali lagi terima kasih telah berkunjung ke artikel kami. Selamat  mencoba