Sudah tau cara makan bawang putih mentah agar tidak pedas, dan getir adalah dengan menambahkan madu untuk mengurangi rasa tidak enaknya. Selain sebagai penambah bumbu saat memasak, ternyata bawang berkhasiat untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit mulai dari yang umum sampai ke serius.

Bawang putih bila dimakan mentah akan terasa pedas dan baunya akan menyengat sekali bahkana bawang dapat menimbulkan bau badan. Tetapi anda jangan terlalu menorot pada kekuarangannya, karena kelebihannya sendiri begitu luar biasa apalagi saat dimakan mentah.

Cara makan bawang putih mentah agar tidak pedas adalah dengan menambahkan campuran bahn seperti madu, yoghurt, susu, nah bahan ini akan mengurangi rasa tak enak dari bawag putih. Jika anda ingin mengkonsumsinya tidak perlu khawatir lagi dengan bau dan rasanya.

Bawang putih adalah solusi terbaik agar terhindar dari berbagai macam penyakit  yang mampu menjaga maupun merawat tubuh anda agar tetap sehat. Selain madu dan yoghurt sekrang ini ada kapsul yang berasal dari ekstrak bawang putih jadi anda tak  perlu khawatir dengan rasanya bila dikonsumsi mentah.

Cara makan bawang putih mentah agar tidak pedas

Siapa sih yang nggak tau dengan rempah satu ini, biasanya digunakan untuk penambah bumbu memasak. Selain itu terkenal sebagai obat herbal yang sering dipakai orang untuk mencegah penyakit kanker dan menetralisir racun dalam tubuh. Nggak ada salahnya konsumsi mentah untuk perawatan kesehatan anda.

Bawang putih adalah jenis tanaman umbi lapis yang memilki kandungan allicin atau senyawa aktif dalam bawang putih. Biasanya kandungan ini di ekstrak dan dijadikan sebagai obat herbal yang alami. Karena khasiatnya mampu menyembuhakan penyakit serius dapat diobati dengannya. Nah rawatlah kesehatan anda ya guys nggak ada salahnya coba kok.

Udah nyobain belum menarik banget buat kalian coba, baca ini deh Olahan Kopi dan Bawang Putih Jadi Kopi Bawang Putih, Nah Loh?

Berikut ini cara makan bawang putih agar tidak pedas

1. Bawang putih, lemon dan madu

Bawang putih, lemon dan madu

Cara makan bawang putih mentah agar tidak pedas yang pertama adalah dengan mencampurkan lemon dan madu. Kedua bahan ini akan berfungsi untuk mengurangi rasa pedas serta getir. Selain itu juga memilki kandungan yang bermanfaat, apabila dipadukan akan menghasilkan manfaat yang besar untuk tubuh ya guys.

Caranya adalah dengan menyiapkan bawang putih segar yang sudah dipotong-potong bersih lalu tambahkan 2 sendok makan madu dan 1 sendok makan lemon. Kemudian udak-udaklah hingga benar-benar tercampur. Setelah itu konsumsilah secara teratur agar khasiatnya terbukti ya guys.

2. Bawang putih dan susu

Bawang putih dan susu

Ini dia cara makan bawang putih agar tidak pedas yang kedua adalah  dengan mencampurkan susu segar. Memang terdengar agak membingungkan akan tetapi anda bisa coba ini. Apakah anda pernah mendengar susu bawang putih, pasti yang ada dibayangan anda tidak enak.

Jangan salah susu bawang putih rasanya enak lho selain itu juga sangat berkhasiat. Keduanya memiliki manfaat yang baik untuk tubuh dan juga ampuh menyembuhkan penyakit mapun mencegah berbagai penyakit juga lho guys.

Caranya hanya dengan siapkan 2 gelas susu segar yang dihangatkan maupun di didihkan lalu 2 sendok makan gula pasir. Setelah itu tuangkan didihan tadi kedalam gelas secukupnya, Kemudian potong-potong bawang putih mentah lalu campurkan kedalam susu tadi. Nah tinggal diminum ya, lakukanlah cara ini secara rutin untuk mendapatkan hasil yang anda inginkan.

3. Bawang putih dan yoghurt

Bawang putih dan yoghurt

Ini dia cara makan bawang putih agar tidak pedas yang ketiga yaitu dengan menambahkan yoghurt. Kalian tau nggak, yoghurt dibuat melalui fermentasi bakteri dan gula susu atau laktosa yang menghasilkan asam laktat dan berperan sebagai protein juga menghasilkan tekstur seperti gel aroma yang khas pada yoghurt.

Bawang putih memiliki manfaat yang besar begitu juga dengan yoghurt keduanya memiliki khasiat yang besar dan bermanfaat untuk tubuh. Nah apabila keduanya dipadukan akan menjadi manfaat yang besar selain itu juga akan mengurangi rasa pedas dan getir pada bawang putih.

Cara pembuatannya yaitu dengan mencampurkan potongan-potongan 2 siung bawang putih mentah dan juga segar dengan 2 sendok makan yoghurt.

Nah begitulah beberapa cara makan bawang putih mentah agar tidak pedas. Demikian semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

mau tau manfaat bawang putih yang lainya coba baca ini Inilah Beberapa Manfaat Bawang Putih Untuk Pria Yang Wajib Di Ketahui