Anime Romance Terbaik 2017 yang Wajib Banget Kamu Tahu – Di tahun 2018 ini banyak sekali anime 2017 yang bagus yang kamu lewatkan loh. Anime Romance Terbaik 2017 ada beebrapa yang terlewat. Kali ini saya akan membagikan anime romance terbaik 2017 yang bisa kamu tonton bersama pacar atau mantan kamu.

Anime Romance 2017

anime romance terbaik 2017

Saenai Heroine no Sodatekata Flat 2nd

Untuk kamu yang ingin menonton anime romantis ini. Alangkah lebih baiknya menonton season satu nya terlebih dahulu. Setelah itu silahkan menonton season keduanya. Karena jika kamu langsung menonton season kedua akan mengalami ketidak pahaman dengan jalan carita anime romantis ini.

Anime ini menceritakan tentang 4 heroin (karakter wanita) utama dengan seorang cowo otaku yang mempunya sifat sama seperti pada anime harem pada umumnya. Yah, kamu bisa berkata bahwa seluruh anime harem memiliki karakter laki – laki yang tidak peka dan sangat beruntung.

Flat adalah salah satu tokoh heroin (cewe) dalam anime ini. Tokoh wanita seperti ini sangat langka dan jarang sekali.

Anime ini bercerita tentang Aki Tomoya yang merupakan gadi otaku tingkat tinggi yang sangat terobsesi dengan anime dan novel selama hidupnya. Nah si Tomoya ini ingin merekrut orang lain agar memiliki pengalaman dan hobi yang sama dengannya.

Akhirnya ia berhasil merekrut teman masa kecilnya yaitu Eriri Spancer Sawamura untuk ilutrasinya dan Utaha Kasumigaoka sebagai penulis naskah novel visualnya.

Akhirnya sebuah group dengan proyek dari Kato Megumi (teman sekelas tomoya) terbentuk dan kemudian dijadikan model karakter utama. Dengan menggunakan pengakaman nya tomoya menciptakan sebuah lingkaran doujin baru dengan harapan dapat menyentuh hati dari setiap orang yang memainkan permainan mereka. Ikuti terus keseruan mereka dalam anime ini.

itu dia anime romance terbaik 2017 yang bisa kamu tonton di akhir pekan atau di waktu luang. Pada dasarnya anime romance terbaik 2017 sangatlah ringan. Tetapi bisa bikin kamu baper sampe nangis loh. Kalo kamu ga percaya. Kamu bisa buktikand engan menonton langsung anime romance terbaik 2017 tersebut. Salam